K-POP Girls' Generation Manggung di Jakarta

Diposting oleh harry on Selasa, 24 September 2013

Setiap anggota Girls 'Generation menambahkan rona brilian sendiri dengan kreativitas yang dinamis band multi-faceted. Satu menit genit mengambil panggung dalam pelangi skinny jeans dan menit berikutnya mengenakan-jenis pakaian militer dan memamerkan kaki mereka melalui kuat, terkontrol gerakan tari-gadis-gadis dapat melakukan semuanya! Apapun konsep, Girls 'Generation menambahkan gaya mereka sendiri yang unik, membuat setiap album sedikit hit dan menyebarkan Girls' Generation demam seluruh dunia. Sebagai kelompok gadis terkemuka di Asia, Girls Generation telah menikmati popularitas yang luar biasa tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang dan Taiwan, menetapkan standar global untuk grup idola gadis.
kelompok Pendahuluan


Yang berarti 'Era Girls,' Girls 'Generation (juga dikenal sebagai SNSD) adalah kelompok gadis sembilan anggota yang memulai debutnya pada tahun 2007. Kelompok ini terdiri dari Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, Yuri, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny, dan Seohyun. Kelompok ini memenangkan Artist of the Year (Daesang) penghargaan di Golden Disk Awards untuk dua tahun berturut-turut (2009 dan 2010) dan merupakan kelompok gadis pertama Korea untuk membuatnya ke # 1 di Oricon chart album mingguan Jepang dan kelompok luar negeri pertama ke atas daftar album terlaris di Jepang. Girls 'Generation secara luas diakui untuk bakat mereka baik di Korea dan luar negeri. Para anggotanya telah muncul di berbagai acara, drama, program radio, dan iklan, memenangkan hati pria dan wanita dari segala usia.

Kelompok 2009 hit single 'Wah' memegang rekor untuk menjadi terpanjang Lagu No.1 di KBS Music Bank. Lagu-lagu hit lainnya termasuk 'Girls' Generation ',' Kissing You ',' Katakan keinginan Anda, '' Oh! ',' Run Devil Run ', dan' Hoot '.

Untuk Paket Tour Korea
1. Paket Tour Korea
2. Tour ke Korea 15-21 November 2013

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel K-POP Girls' Generation Manggung di Jakarta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourmuslim-korea.blogspot.com/2013/09/K-pop-girls-generation-manggung-di-jakarta.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar