Masyarakat Korea | Paket Tour Korea

Diposting oleh harry on Senin, 23 September 2013

Korea sebagian besar etnis homogen dan memiliki bentuk mereka sendiri menulis Hangeul disebut .. Lahir dengan Mongolia bintik-bintik , Korea diyakini keturunan beberapa suku Mongol yang bermigrasi ke Semenanjung Korea dari Asia Tengah .

Pada zaman kuno , Korea percaya perdukunan , suatu bentuk primitif agama yang memiliki akar dalam kepercayaan rakyat . Dengan diperkenalkannya Buddhisme untuk Kerajaan Goguryeo di 372 AD , Buddhisme mulai berkembang di Korea . Akibatnya ada banyak bangunan tua Budha dan patung di seluruh Semenanjung Korea . Beberapa Candi Haeinsa paling terkenal termasuk , yang merupakan tempat Tripitaka Koreana ( kumpulan kitab Buddha diukir di lebih dari 80.000 woodblocks , Memory UNESCO Dunia ) , Seokguram Grotto ( UNESCO World Heritage ) , dan Kuil Bulguksa ( Warisan Dunia UNESCO ) di Gyeongju .

Penyebaran agama Kristen pertama mencapai Korea sekitar abad ke 18 dan jumlah orang Kristen telah meningkat drastis sejak saat itu . Di zaman modern , agama Kristen adalah agama yang paling lazim di Korea dengan populasi Korea menjadi 26,3 % Kristen , Budha 23,2% , 1,3 % lainnya , dan 49,3 % non-religius . ( Courtesy of Doosan Encyclopedia Doopedia )

Angka-angka Korea yang paling terkenal pada tahun 2013 adalah Taman Geun - hye , presiden pertama Korea wanita, Psy , yang menjadi seluruh dunia selebriti berkat lagunya " Gangnam Style" , dan Kim Yuna yang meraih medali emas pada 2010 Olimpiade Musim Dingin Vancouver dan 2013 Kejuaraan Dunia Figure Skating dengan keterampilan skating tak tertandingi nya .

Juga , baru-baru Hallyu ( Korean Wave atau popularitas budaya pop Korea ) booming telah membantu mempopulerkan K -Pop seperti Girls 'Generation , dan SHINee , dan aktor seperti Kim Su - hyeon , dan Song Joong - ki , tetapi ini hanya beberapa dari sekian banyak selebriti Korea yang mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia .

Untuk Paket Tour Korea Klik :
2. Tour ke Korea 15-21 November 2013

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Masyarakat Korea | Paket Tour Korea ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourmuslim-korea.blogspot.com/2013/09/masyarakat-korea-paket-tour-korea.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar