Simbol Nasional Korea

Diposting oleh harry on Kamis, 19 September 2013

Travel lovers, Belajar tentang Korea Nih.. membuka wawasan kita untuk mengetahui simbol 2 negara Korea.

Bendera Korea ( 태극기 ) disebut " Taegeukgi " di Korea. Desainnya melambangkan prinsip-prinsip yin dan yang dalam filsafat Oriental . Lingkaran di tengah bendera Korea dibagi menjadi dua bagian yang sama . Bagian merah atas merupakan kekuatan kosmik proaktif dari yang. Sebaliknya, bagian biru lebih rendah merupakan kekuatan kosmik responsif yin . Dua kekuatan bersama mewujudkan konsep gerakan terus-menerus , keseimbangan dan harmoni yang menjadi ciri bidang tak terbatas. Lingkaran dikelilingi oleh empat trigram , satu di setiap sudut . Setiap trigram melambangkan salah satu dari empat unsur yang universal : surga ( ) , bumi ( ) , api ( ) , dan air ( ) .

Bunga Nasional  Korea

Bunga Nasional Korea adalah Mugunghwa ( 무궁화 ) , naik dari sharon . Setiap tahun dari bulan Juli sampai Oktober , sebuah profesi Mugunghwa kembangnya rahmat di seluruh negeri. Tidak seperti kebanyakan bunga , yang Mugunghwa adalah sangat ulet dan mampu menahan kedua hawar dan serangga . Signifikansi bunga tersebut simbolik berasal dari kata mugung Korea, yang berarti keabadian . Kata ini secara akurat mencerminkan hakikat abadi budaya Korea , dan tekad dan ketekunan dari orang-orang Korea .

The National Anthem of Korea

Lagu kebangsaan Korea adalah " Aegukga , " yang berarti " Cinta Negara. " Pada tahun 1896, Dongnip Sinmun ( Independence News) menerbitkan berbagai versi lirik untuk lagu ini . Tidak diketahui persis apa musik yang mereka dinyanyikan dalam hari-hari awal . Catatan menunjukkan bahwa band militer gaya Barat dibentuk pada masa Kekaisaran Dae - han yang (1897-1910) dan bahwa " Dae - han Kekaisaran Aegukga " diciptakan pada tahun 1902 dan bermain di fungsi nasional yang penting .

Kata-kata asli Aegukga muncul dalam bentuk tertulis sekitar tahun 1907 untuk menanamkan kesetiaan kepada bangsa dan menumbuhkan semangat kemerdekaan sebagai negara menghadapi ancaman aneksasi negeri. Selama bertahun-tahun , lirik melewati beberapa versi sampai mereka diadopsi sebagai lagu kebangsaan dalam bentuk sekarang ini pada tahun 1948 .

Sebelum kelahiran Republik pada tahun 1948 , kata-kata itu sering dinyanyikan untuk lagu lagu rakyat Skotlandia , Auld Lang Syne . Maestro Ahn Eak - tay (1905-1965) , kemudian tinggal di Spanyol , merasa bahwa itu tidak pantas untuk menyanyikan lagu ini patriotik untuk lagu lagu rakyat negara lain . Jadi , ia menulis musik baru untuk pergi dengan lirik pada tahun 1935 , dan Pemerintahan Sementara Korea dalam pengasingan diadopsi sebagai lagu kebangsaan . Sementara Korea di luar negeri menyanyikan lagu untuk lagu baru, mereka di rumah terus menggunakan Auld Lang Syne sampai Korea dibebaskan pada tahun 1945 .

Pada tahun 1948 pemerintah Republik Korea secara resmi mengadopsi versi baru sebagai lagu kebangsaan dan mulai menggunakannya di semua sekolah dan fungsi resmi.

Untuk mengunjungi Korea silahkan ikuti Paketnya:
2. Tour ke Korea 15-21 November 2013


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Simbol Nasional Korea ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tourmuslim-korea.blogspot.com/2013/09/simbol-nasional-korea.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar